Senin, 05 Februari 2018

Rumah Mewah Seorang Miliader Mencapai Harga Rp 268 Miliar

Rumah Mewah Miliader


Apa Anda pernah mendengar nama Lynsi Synder? Lynsi Synder merupakan salah satu miliader yang cukup terkenal. Snyder adalah ahli waris  burger makanan cepat saji In-N-Out.

Perempuan berusia 35 tahun ini menjadi pemilik tunggal In-N-Out pada 2017 dan menjadi salah satu miliarder wanita termuda di dunia.


Di tahun 2012, Synder membeli rumah mewah seluas 4,6 hektare. Namun setelah lima tahun menetap di rumah besarnya, Lynsi Snyder akhirnya memilih keluar dan memutuskan untuk pindah rumah.

Meski diketahui In-N-Out berkembang hingga ke Colorado, namun Synder tidak mengatakan ke mana dia akan pindah berikutnya.

Synder menjual dan mendaftarkan rumah besarnya di California San Gabriel Valley seharga US$ 19,8 juta atau Rp 268,41 miliar (kurs US$ 1=Rp 13.556).


Penasaran dengan penampakan rumahnya yang dijual dengan harga fantastis tersebut? Melansir laman businessinsider.sg, Rabu (20/12/2017), berikut penampakannya:

Properti ini berada di kota kecil Bradbury, salah satu daerah terkaya di negara California.

Snyder membeli rumah pada tahun 2012 dari bintang baseball Adrian Beltre. Maka tak heran jika di rumah besarnya ini terdapat lapangan basket, tenis, dan bahkan lapangan hijau bagi para pegolf. Tak hanya itu, di dalam rumah besarnya ini bahkan juga tersedia sebuah studio tari.

Artikel Terkait

Newest Post